Polres Bengkalis Taja Car Free Day

Polres Bengkalis Taja Car Free Day

Bengkalis(SegmenNews.com)– Dalam rangka menjalin solidaritas menuju pemilu damai di Kabupaten Bengkalis, Satuan Lalu lintas Polres Bengkalis menggelar Car Free Day (CFD), Minggu pagi 7 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Tugu Jalan Jenderal Sudirman Bengkalis.

Di sela-sela pelaksanaan CFD, itu juga dilaksanakan penandatanganan komiten bersama, yang dilakukan oleh Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, KPUD Bengkalis, Bawaslu, perwakilan partai politik, dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum dilaksanakan acara penandatangan, terlebih dahulu peserta yang hadir mengikuti senam aerobik dipimpin langsung sanggar aura Bengkalis dan zumba dipimpin zinciay Siti aisyah yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB yang diikuti oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetyo, Ketua KPU Bengkalis Defitri Akhbar dan Komisioner serta ratusan masyarakat.

Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto mengatakan pada hari ini kita sangat berbahagia sekali karena dapat berkumpul bersama Car Free Day.***(edi)