Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Pejabat Polres

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Polres Pelalawan jabatan Kapolsek, Kasat, bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Sabtu (13/10/18).

Adapun sertijab yang dilaksanakan tersebut, diantaranya Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh Akp Mahendra Yudi Lubis S.H digantikan oleh Akp Benhardi S.H, sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh Akp Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin S.E.

Selanjutnya Kapolsek Ukui dari Akp Amriadi S.H menyerahkan jabatannya kepada Akp Lassarus Sinaga S.H, dan Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa S.H.

Sedangkan dari Jajaran Kasat yang berpindah yaitu Kasat Binmas dari Akp Benhardi S.H digantikan oleh Akp Adi Pranyoto S.H,M.H, dan Kasat Intelkam dari Akp H. Akhmad Zain Rofiqi S.H kepada Akp Amriadi S.H.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang menjalani proses sertijab itu. Dan pada kesempatan itu juga Kapolres Kaswandi menjelaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru , cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kabupaten Pelalawan, serta kepada pejabat yang lama, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di polres pelalawan,” terang Kapolres Kaswandi kepada SegmenNews.com.***(Ris)