Tim Projo Tiba di Kantor Bawaslu Riau

Tim Projo Tiba di Kantor Bawaslu Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Tim Pro Jokowidodo (Projo) penuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau di Jalan Adi Sucipto, Senin (15/101/8).

Tim Projo, Ketua Panitia kegiatan deklarasi dukungan Jokowidodo disalah satu hotel yang dihadiri oleh sejumlah kepala daerah di Riau, HM Sahryn, Ketua DPD Projo Riau, Soni Silaban serta beberapa anggota dan tim pengacara tiba di Kantor Bawaslu Riau sekitar pukul 13:35 WIB.

Syahryn dikonfirmasi wartawan belum bersedia memberikan keterangan terkait deklarasi.

“Nanti aja ya, setelah beri keterangan (ke Bawaslu),” ujarnya.

Seperti diketahui, tim Projo akan menjalani pemeriksaan oleh Bawaslu Riau terkait deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Ma’aruf Amin yang ditandatangani oleh sejumlah kepala daerah di Riau, Rabu (10/10/18).

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi meminta kepada Panitia Pelaksana dan Ketua DPD Projo Provinsi Riau agar membawa berkas-berkas yang berkaitan dengan deklarasi tersebut.

“Saya berharap kepada panitia pelaksana Projo dapat menyerahkan bukti-bukti seperti foto-foto kegiatan, video kegiatan, naskah deklarasi, serta list nama-nama tamu atau peserta dalam kegiatan deklarasi kemarin dapat mereka persiapkan saat hari pemanggilan tersebut,” tuturnya.***(ran)