Tim EKK Provinsi Riau Lakukan Penilaian di Kecamatan Gunung Taor Kuansing

Tim EKK Provinsi Riau Lakukan Penilaian di Kecamatan Gunung Taor Kuansing

Gunung Toar(SegmenNews.com)- Tim Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Provinsi Riau melakukan penilaian di Kecamatan Gunung Taor, Kabupaten Kuansing, Kamis (18/10/18).

Hal ini disampaikan oleh Kabag Pemerintahan Sekretaiat Daerah Kuansing, Yulizar. Menurutnya, EKK tersebut di lakukan berdasarkan peraturan gubernur no 50 Tahun 2014 tentang perubahan atas peraturan Gubernur Riau nomor 18 tahun 2012 tentang pedoman evaluasi kinerja Kecamatan Provinsi Riau.

Dalam penilaian, dilanjutkan Yulizar, terdapat beberapa kriteria penilaian, yaitu penilaian administrasi pelayanan, inovasi pelayanan yang dilakukan oleh pihak kecamatan, ketepatan waktu dalam pelayanan dan tingkat kepuasan masyarakat dan lainnya.

Diyakinkan Yulizar, sejauh ini pelayanan di tingkat kecamatan di Kuansing sudah maksimal dengan segala ketentuan barmtasan yang ada.

Tentunya dengan harapan masyarakat yang melakukan pengurusan dan membutuhkan pelayanan dapat terlayani dengan baik, sehingga tingkat kepuasan masyarakat meningkat.***(Lind)