Pria Muda Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Ditinggal Pergi Kekasih

Pria Muda Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Ditinggal Pergi Kekasih

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Dedi Stia Budi (26) warga Kampung Sungai Sirih, Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya. Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat ditinggal kekasih karena di jodohkan dengan pria lain.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK, melalui Ps Paur Humas Bripka Feri kepada SegmwnNews.com, Rabu (24/10/18), Menurut kakak korban, ia nekat mengakhiri hidupnya, karena galau pacarnya di jodohkan dengan pria lain.

Korban pertama kali di temukan oleh keponakan korban, pada selasa pagi (23/10/18), sekira pukul. 06.00 WIB, setelah melihat pamannya tergantung lalu memberitahukan kepada orang tua dan neneknya.

Selanjutnya orang tua korban meminta bantuan Eka Tana Saputra, Hasrul Efendi, Pertanto Tambunan yang merupakan saksi saat menurunkan korban dari gantungan, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kepihak kesehatan setempat. Dan setelah mengetahui motifnya murni bunuh diri almarhum Dedi langsung di semayamkan pihak keluarga.

“Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Kecamatan Bandar Petalangan bahwasanya tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuh korban, ini murni bunuh diri, sekarang pihak keluarga juga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian ini,” tandasnya.***(Ris)