Sukarto, Kembali Dipercaya Pimpin Desa Titi Akar-Rupat Utara

Kades Titi Akar Terpilih, Sukarto

Rupat Utara(SegmenNews.com)- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2018 di Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Rabu kemarin berjalan sukses. Calon Kades Petahana Sukarto berhasil mengungguli dua calon lainnya.

Sukarto mengucapkan terima kasih  kepada seluruh masyarakat Desa Titi Akar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin desa kembali.

Dengan demikian, program kerja yang selama ini ia jalankan akan lebih mudah untuk melanjutkannya, bahkan ia berkeinginan lebih meningkatkan program kerjanya.

“Program kerja yang telah dijalankan maupun yang telah diprogramkan dapat dilanjutkan, tanpa kesulitan, ini tentu mempermudah kinerja Pemdes,” ujarnya.

Ia juga bersyukur, isu negatif yang beredar selama ini tidak mempengaruhi hati masyarakat. Bahkan ia dan masyarakat semakin bersatu demi kemajuan desa.

Mantan pegawai Kantor Camat Rupat Utara ini menambahkan, dengan terpilih kembali menjabat Kades, maka ia tidak perlu lagi merubah lagi struktur Kantor Desa Titi Akar.

“Tetap kita lanjutkan namun ada beberapa program yang kita rubah sedikit untuk kemajuan Desa Titi Akar, terutama meningkatkan perekonomian. Kita juga akan meningkatkan BUMDes,” tegasnya.***(Edi)