Ini Kronologis Bus PT Agrita Sari Prima yang Tewaskan Siswi SD di Pelalawan

Jenazah korban saat di rumah sakit

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Bus Sekolah milik PT. Agrita Sari Prima dengan Nomor Polisi BM 7406 DA yang menabrak Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Desa Segati hingga tewas di tempat, pada Selasa (13/11/18) sekitar Pukul 06:30 kemarin. Dari keterangan pihak kepolisian sopir bus tersebut melarikan diri.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswadi Irwan melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Mas’ud kepada awak media, kronologis kejadian berawal ketika Bus Sekolah tersebut bergerak dari bergerak dari arah PT Agrita Sari Prima menuju ke arah jalan Access Road RAPP.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (Tkp), kata Kasat Mas’ud, di areal perumahan PT Agrita Sari Prima, Kacamatam Langgam, Bus itu langsung kepinggir sebelah kiri jalan tempat biasa menjemput anak sekolah.

Ketika itu, korban Agnes Viona Mahandryani, masih berumur 10 tahun tersebut sudah berada dipinggir jalan, namun karena keteledoran sopir tersebut, bocah malang itu terlindas di bagian kepala hingga tewas di tempat.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, kejadian tersebut tidak dapat dihindarkan, sementara sopir bus melarikan diri dan saat ini sedang dilakukan pengejaran,” jelas Kasat Lantas.

Kondisi jalan, tambah Kasat, pada saat itu dengan pengerasan sertu, lurus dan dalam posisi tanjakan landai dari arah PT. Agrita Sari Prima menuju arah Jalan. Acces Road RAPP. Dari olah Tkp korban tewas di tempat dan selanjutnya dilarikan ke Puskemmas Langgam.

“Akibat kecelakaan itu, korban Viona meninggal di tempat, selanjutnya di larokan ke Puskesmas Langgam,” ungkap Kasat Mas’ud.***(Ris).