Hari Guru ke-73, SMAN 1 Kepenuhan Angkat Tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad ke XXI”

Upacara Hari Guru ke-73 di SMAN 1 Kepenuhan

Kepenuhan(SegmenNews.com)-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kepenuhan, Kabupayen Rokak Huli melaksanakan upacara Hari  Guru ke-73 dihalaman sekolah, Senin (26/11/8).

Peringatan Hari Guru tahun ini, SMAN 1 Kepenuhan mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad ke XXI”.

Berlaku sebagai inspektur upacara, awakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Nuroso,S.Pd. Hadir juga Ketua Komite Sekolah, Drs. H. Efendi. R dan Semua majlis Guru serta siswa/i SMA Negeri 1 Kepenuhan sebanyak 429 orang.

Dalam amanatnya, Nurosso mengatakan, pemilihan tema ini  mengingat tantangan pendidikan dewasa ini semakin berat.

Karena menyangkut dengan sikap mental dan komitmen para guru, untuk meningkatkan kwalitas peserta didik sesuai dengan pekembangan zaman.

Secara umum pelaksanan upacara Hari Guri berlangsung dengan khidmat. Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan kue Hari Guru disaksikan oleh seluruh majlis guru dan seluruh siswa/i SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan ucapan selamat hari guru berbentuk sastra puisi dari organisasi sekolah seperti dari OSIS, KIR dan dari Sanggar Seni Senarai SMAN 1 Kepenuhan.

Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama, antara guru, tamu undangan dan siswa siswi.***(rls)