Pasca Mogok Kerja, Pengurusan KIR di Pelalawan Kembali Normal

Aktifitas KIR

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Pelayanan uji kendaraan bermotor (KIR) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan, sempat terkendala akibat aksi mogok kerja yang dilakukan beberapa anggota bagian pelayan KIR, Kamis (22/11/18) lalu. Saat ini pelayanan KIR sudah mulai normal kembali.

“Untuk pelayanan KIR saat ini sudah mulai normal di Dishub Pelalawan, memang kemarin ada kendala internal yang menyebabkan anggota kita mogok kerja. Itu sudah kita bahas bersama tim ahli langsung untuk penyelesaiannya nanti,” ungkap Kadishub Pelalawan Tengku Ridwan Mustafa kepada SegmenNews.com, Selasa (27/11/18).

Karena itu, tambah Ridwan, untuk masyarakat yang ingin mengurus KIR kendaraannya, pihaknya saat ini mempersilahkan datang untuk mengurus ke kantor pelayanan KIR di Dishub Pelalawan.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengurus KIR kendaraannya supaya aman dan berkeselamatan. Selain itu juga agar melakukan pengujian berkala dan mengurus sendiri secara langsung tanpa melalui perantara,” himbau Kadishub yang akrab di sapa pak Ridwan  itu.***(Ris)