Bupati Bengkalis Amril Jenguk Camat Bathin Solapan Sedang Sakit

Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri menjenguk Camat Bathin Solapan, H Amiruddin

Duri(SegmenNews.com)– Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri menjenguk Camat Bathin Solapan, H Amiruddin yang sedang mengalami sakit di kediamannya di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Simpang Padang, Duri, Kecamatan Mandau, Minggu (2/12/18).

Bupati Amril memberikan dukungan moril sekaligus mendoakan agar Camat Bathin Solapan tersebut kembali sehat seperti sedia kala.

Saat berada di kediaman H Amiruddin, kepada keluarganya Bupati Amril tidak lupa berpesan untuk senantiasa dan memperbanyak doa serta meminta pertolongan kepada Allah SWT.

“Kepada keluarga, kami berharap untuk banyak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena segala penyakit itu datangnya dari-Nya dan akan diangkat oleh Allah SWT,” pesan Bupati Amril.

Di bagian lain, kepada seluruh seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril juga berharap agar ikut mendoakan sehingga H Amiruddin segera sembuh serta kembali dapat beraktifitas dan menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat seperti semula.

Selain istri Kasmarni, ikut mendampingi Bupati Amril menjenguk Camat Bathin Solapan tersebut, diantaranya Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Supardi dan Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Toharudin.

Sebagaimana sudah dipublikasikan sejumlah media, sejak sekitar sebulan lalu, H Amiruddin ini terserang stroke ringan. Hingga saat ini dan setiap hari beliau masih menjalani terapi penyembuhan di kediaman pribadinya.***(dskmf)