Sedang Asik Nyanyi, 47 Pengunjung KOK Dites Urine

Sedang Asik Nyanyi, 47 Pengunjung KOK Dites Urine

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Sedikitnya 47 orang pengunjung tempat hiburan karaoke KOK di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan yang terjaring razia. Dari 47 yang terjaring langsung dilakukan tes urine, pada Sabtu (29/12/18) malam sekitar pukul 23:00 WIB hingga Ahad (30/12/18) pagi sekitar pukul 01:00 WIB.

Operasi Cipta Kondisi menjelang pergantian tahun langsung dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan  Iptu Romi Irwansyah SH MH bersama tim gabungan dari Polri, BNNK Pelalawan, TNI AD, dan Satpol PP Pelalawan.

Maka saat personil gabungan tiba, suasana karaoke yang lagi ramai dikunjungi warga dengan dentuman musik terdengar dari tiap-tiap room. Langsung dihentikan oleh operator, ketika di sampaikan akan ada razia.

Sedang Asik Nyanyi, 47 Pengunjung KOK Dites Urine

Hingga membuat sebagian pengunjung dibuat panik. Bahkan ada yang berusaha menghindar, tetapi pintu keluar dari karoke KOK sudah di jaga petugas gabungan. Selanjutnya mereka diperiksa identitas dan dilakukan penggeledahan.

Walau tidak ditemukan barang bukti narkoba, seluruh pengunjung pria dan wanita yang rata-rata berpakaian seksi langsung dilakukan test urine. Petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan memeriksa sampel urine para pegunjung KOK tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik kepada SegmenNews.com melalui Kasat Resnarkoba Iptu Romi Irwansyah SH, MH, menuturkan bahwa sasaran razia kali ini adalah tempat hiburan yakni Karaoke KOK dan sekaligus melakukan test urine.

“Operasi ini kita gelar dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan. Jadi sebanyak 26 pria dan 21 wanita yang dilakukan test urine hasilnya negatif dan tidak ditemukan mengkomsumsi obat terlarang,” tandasnya.

Dari 47 orang yang dilakukan pemeriksaan dan tes urine berakhir hingga pukul 01.00 WIB, dan dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.***(Ris)