Polisi Peduli “Menggema” di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)-  Kegiatan Jumat barokah ‘Polisi Peduli’yang diselenggarakan oleh institusi polri direspon positif oleh warga Rohul.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Mapolres Rohul dan diikuti oleh seluruh Polsek.

Kapolsek Tandun, salah satu polsek yang sudah mengadakan kegiatan Jumat Barokah kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini sebelumnya sudah digelar oleh Mapolres Rohul. Dan khusus Polsek Tandun, Jumat(25/1) kemarin sudah kita laksanakan yang berlokasi di Desa Koto Tandun, Kecamatan Tandun, “jelas Kapolsek Tandun, AKP S. Sinaga, SH.

Ditambkan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut, Polsek Tandun memberi bantuan kepada warga yang tidak mampu, berupa 10 kg beras, 1 Kotak Indomie, 1 papan Telor Ayam, 2 Liter Minyak Goreng, 2 Kg Gula Pasir dan 2 kotak Teh Celup.

“Kita berharap kegiatan polisi peduli ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan sekaligus mempererat hubungan polri dengan masyarakat, “harap AKP S. Sinaga, Minggu(27/1).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kapolsek Tandun AKP S.Sinaga Kades Koto Tandun Onto Wiryo, Ketua RT Sum, Kanit Binmas Aipda Deddi, Kanit Intelkam Bripka Romi Anwar, Bhabinkamtibmas Bripka LE.Siantur, Bhabinkamtibmas Brigadir MM.Harahap, Anggota Lalu lintas, Brigadir Syamsul H,  Brigadir Ardo Tua.***(ber)