Tambah Wawasan Islami, SegmenNews Sajikan Video Segmen Dakwah Setiap Jum’at dan Live Bulan Ramadhan

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Seiring perkembangan media, khususnya media online, redaksi segmennews.com terus berupaya menyajikan pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

Selain menyajikan berbagai peristiwa, hukum, pendidikan, otonomi dan kategori lainnya. Sejak lima tahun yang lalu, SegmenNews.com juga telah menyajikan berita video. Video-video tersebut diaploud melalui Channel SegmenNews di YouTube.

“Alhamdulillah saat ini subscribe channel SegmenNews.com mencapai 9.250 lebih. Tak lama lagi akan mencapai 10 ribu,” kata Pimpinan Redaksi SegmenNews.com, Hasran, Senin (11/3/19).

Untuk menambah wawasan pembaca di bidang keagamaan, khususnya Islam. Channel YouTube SegmenNews segera menampilkan tausiah di kategori atau play list Segmen Dakwah dari ustadz di Pekanbaru.

“Insya Allah, setiap hari Jum’at Channel YT kita akan diisi tausiah dari para ustadz,” ujarnya.

Disamping itu, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Channel YouTube SegmenNews akan mempersiapkan tausiah Live, yang bisa disaksikan langsung di Channel YouTube SegmenNews.

“Kita berharap, apa yang kita sajikan bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya umat muslim di Indonesia. Semoga amal dan ibadah kita semakin matang, dan senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT,” tutupnya.***(chir)