Isra’ Mi’raj di Korem 084/Bhaskara Jaya, Jadi Ajang Peningkatan Kedisiplinan Prajurit

Surabaya(SegmenNews.com)-Peringatan Isra’ Mi’raj di Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Selasa, 9 April 2019, dinilai menjadi suatu momentum yang sangat tepat guna meningkatkan tali silahturahmi, sekaligus kedisiplinan para prajurit.

Hal itu, dikatakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno ketika memimping berlangsungnya peringatan Isra’ Mi’raj di aula Bhaskara Jaya.

“Setiap kali kita menyelenggarakan Isra’ Mi’raj, yang terpenting bagi kita yaitu bisa mendapatkan suatu pencerahan, pencerdasan dan pemahaman akan arti peristiwa tersebut,” ujar Kasrem.

Di era saat ini, kata Letkol Aprianko, Isra’ Mi’raj terus berkembang melalui ilmu pengetahuan dan teknologi. Kendati demikian, menurutnya, perkembangan itu tak menyurutkan akhlak, sekaligus perilaku para prajuritnya. “Yang terutama ialah, tingkatka terus kedisiplinan,” pintanya.

Selain dihadiri Kasrem, berlangsungnya acara tersebut, ternyata juga turut dihadiri oleh beberapa ulama, hingga beberapa personel di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.***(rls)