Mempererat Tali Silahturahmi, Kejari Pelalawan Bukber dengan Insan Pers

Mempererat Tali Silahturahmi, Kejari Pelalawan Bukber dengan Insan Pers

Pelalawan (SegmenNews.com)- Guna mempererat tali silahturahmi antar sesama profesi, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan mengajak insan pers Buka Puasa Bersama (Bukber). Acara berlansung di Restoran The first Stop, Jalan Lintas Timur Kecamatan Pkl Kerinci, Pelalawan-Riau, Kamis (9/5/19).

Sebelum dimulai, Kepala Kejari Pelalawan, Nophy T South SH,MH kepada wartawan yang hadir dalam bukber ini menyebutkan, bahwa kegiatan Bukber ini merupakan ucapan syukur keluarga besar Kejaksaan Pangkalan kerinci.

Selain ucapan syukur keluarga besar adiyaksa kepada Allah SWT. Acara ini sengaja digelar dengan mengundang rekan-rekan Pers, guna mempererat hubungan silaturahmi kepada seluruh Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Mempererat Tali Silahturahmi, Kejari Pelalawan Bukber dengan Insan Pers

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, tali silaturahmi Keluarga Besar Adiyaksa kepada rekan-rekan Pers bertambah erat dan akrab,” ujar Nophy.

Setelah itu, Kasintel Kejari Pelalawan, Praden Kasep Simanjuntak, SH menyampaikan hal senada, bahwasannya Bukber ini,  sengaja di gelar dan mengundang seluruh rekan-rekan wartawan untuk saling bersilaturahmi.

“Melalui Buka Puasa bersama ini, kami dari keluarga besar Adiyaksa dapat bertatap muka kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk membangun hubungan emosional antara sesama, demi terwujudnya keakraban dalam membangun hubungan komunikasi yang baik,” ungkap Praden.

Selain itu, tambah Praden, pada acara ini pihaknya berharap, kedepannya bisa lebih akrab dalam komunikasi demi menjaga integritas sesama profesi, karena dengan bersilaturahmi seperti Bukber ini, menurutnya, menjadi ajang silahturahmi untuk menjalin keakaraban yang lebih baik.

“Melalui buka puasa bersama ini kita saling mengenal satu dengan yang lain. Sehingga kedepan jika rekan-rekan melakukan konfirmasi tidak lagi saling mengenalkan nama karena kita sudah lebih akrab,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pidsus, Adre Antonius SH, Silvanus Manulang SH, Kepala Seksi Pengelolaan Barng Bukti (KASI BB), kasi Pidum, Agus Kurniawan SH, MH Kejari Pelalawan, Sekretaris PWI Pelawaan Zulhamsyah beserta anggota dan Puluhan wartawan yang terdiri dari berbagai Media, Telavisi Cetak dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.***(Ris)