Ketua Umum Islamic Center Ikut Bersih-Bersih Masjid

Rohul(SegmenNews.com)-  ‎Upaya memberikan kenyamanan bagi pengunjung di Mesjid kebanggaan masyarakat Rokan Hulu (Rohul), Mesjid Agung Islamic Center (MAIC), para pegawai dan pengurus melakukan bersih-bersih kawasan MAIC.

Ketua Umum MAIC, H. Abdul Haris ikut membantu membersihkan Selasar mesjid Agung ‎ islamic center, bahkan tampak Abdul Haris memberikan semangat kepada pegawai dan pengurus mesjid yang bergotong royong membersihkan MAIC.

Ketua Umum MAIC Rohul, H. Abdul Haris menglaku, Mesjid Agung Islamic Center ini merupakan wisata religi dan sebagai pendukung wisata halal di provinsi Riau.

Tambahnya, pengurus serta pegawai islamic Center melakukan gotong royong untuk membersihkan seluruh bagian dari mesjid agung islamic center.

“Kita mulai berbenah untuk kemajuan islamic center, sudah satu pekan kita melakukan pembersihan, mulai dari dalam mesjid sampai hari di selasar mesjid,” ungkapnya Selasa (14/5/2019).

Abdul Haris yang baru saja dilantik sebagai ketua Umum Masjid Agung Islamic Center berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong bersih-bersih,  seluruh bagian masjid akan semakin bersih dan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung islamic baik dalam maupun luar daerah.

Jelasnya, dengan masjid yang bersih tentu pihaknya akan  siap menerima tamu-tamu  yang akan datang untuk melaksanakan ibadah maupun berwisata religi terlebih menjelang idul fitri. Dengan kebersihan semuanya akan merasa nyaman.

“Berharap setiap jengkalnya mesjid ini bisa bersih termasuk di toilet. Karena itu merupakan objek vital yang harus bersih,” ungkapnya.

Bukan hanya di dalam dan selasar mesjid saja, Abdul Haris juga akan akan membersihkan hingga di luar masjid dan seluruh lingkungan mesjid bisa bersih.

“Semoga dengan mesjid yang semakin bersih dapat memberikan kenyamanan dan semakin banyak pengunjung yang akan berkunjung ke Rohul,” ucapnya.***(fit)