Forkopimda Rohil Buka Puasa Bersama Tokoh dan Masyarakat

Rohil(Segmennews.com)-Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar acara silaturahmi dan tatap muka serta buka puasa bersama dalam rangka bergendengan tangan dengan ulama, para tokoh, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (21/5/2019), di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar (Mess Pemda), Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Acara Silaturahmi dan Tatap Muka serta buka puasa bersama tersebut dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan tentram serta sejuk jangan mau diafu domba, dihasut agar terpecah belah persatuan dan kesatuan tekad kita, “NKRI Harga Mati”

Pembukaan Acara buka puasa diawali dengan lantunan suci Al-quan yang dibacakan oleh Asrofi dilanjutkan dengan sambutan Toko Agama, sambutan Bupati Rohil H Suyatno AMp, dan dilanjutka ceramah agama oleh Ustad Jefrizal.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp, Wabup H Jamiluddin, para Tokoh Adat Provinsi Riau, Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan MSi, Kapolres Rohil, AKBP. Sigit Adiwuryanto, Dandim 0321/Rohil Letkol Didik Ependi, Kajari Gaos Wicaksono, Ketua,DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten Rohil, para tokoh Agama, tokoh Adat, rokoh Pemuda dan para pejabat SKPD Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.(Chan)