Pererat Silaturahmi, Kejari Rohil Bukber Bersama Wartawan

Rohil(Segmennews.com)-
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M,
Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menggelar buka bersama dengan puluhan insan pers dari berbagai media cetak maupun online dan elektronik yang bertugas di Bagansiapiapi (Rohil), di kantor Kejari Rohil, batu enam, Rabu malam (22/52019).

Selain buka bersama dengan insan pers, Kejaksaan Negeri Rohil juga mengundang Ustaz Jefri untuk mengisi siraman rohani kepada para undangan yang hadir. Selanjutnya, pihak Kejaksaan memberikan santunan kepada anak yatim sekitar 30 orang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH, didampingi Kasintel Farkhan Junaedi SH, Kasipidsus Kejari Rohil Mochtar SH, mengatakan Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan buka bersama dengan awak media sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan yang rutin dilakukan Kejari Rohil setiap tahunnya pada bulan ramadhan, semua kita lakukan untuk menjalin dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, “ujarnya.

Untuk itu kita harapkan secara maksimal jadi biar mereka juga merasakan kenikmatan ini semoga mereka kelak menjadi tunas-tunas bangsa menjadi penerus berguna bagi agama bangsa dan negara,” kata Gaos Wicaksono SH MH.

Tambahnya, buka puasa bersama dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan wartawan, dalam melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi pemerintah untuk melakukan pembinaan, penegakan hukum secara profesional dan objektif.

“Dengan harapan, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dapat melaksanakan penegakan hukum secara profesional dan berintegritas, dalam rangka pencanangan zona integritas, bersih melayani,” pungkasnya mengakhiri.*** (chan)