Mantap! di Pelalawan, Masjid Paripurna Ini Salurkan Santunan Rp3 Juta Kesetiap Anak Yatim

Bandar Petalangan (SegmenNews.com)- Patut diapresiasi, mendekati akhir-akhir Bulan Suci Ramadhan untuk menyambut hari kemenangan bagi ummat muslim di Indonesia, banyak cara ummat muslim membahagiakan sesama dalam menyambut hari kemenangan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan pengurus Masjid Paripurna At- Taqwa Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan-Riau. Pada bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M ini, pihak Masjid menyalurkan bantuan untuk anak yatim se- Kelurahan rawang empat senilai Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) untuk satu orang anak yatim.

Hal ini disampaikan oleh pengurus keuangan anak yatim Masjid Paripurna At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat Dodi Septian Alamsyah,M.IP, bahwa keuangan anak yatim di Masjid tersebut, terkumpul tahun ini sebanyak Rp.30.000.000,- (tiga puluh juta).

“Di Kelurahan Rawang, berdasarkan data ada sepuluh orang, jadi tiap orang anak yatim mendapatkan bantuan 3 juta,” ungkap Dodi saat penyerahan santunan yang diawali acara buka bersama di Masjid, pada Rabu (29/5/19) lalu.

Pemberian santunan itu, juga dibenarkan Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP, bahwasannya santunan itu merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh pihak Masjid Paripurna At-Taqwa Kelurahan Rawang.

“Alhamdulillah tahun ini, satu anak yatim mendapatkan santunan 3 juta untuk satu orang, mudah-mudahan santunan itu dapat membantu dan bermanfaat bagi yatim yang ada di Kelurahan Rawang Empat khususnya,” ucap Camat Faisal kepada SegmenNews.com baru-baru ini.***(Ris).