Koramil 02 Rambah dan 08 Tandun Taja Donor Darah

Rohul(SegmenNews.com)-  Menjelang HUT Kodam I/BB yang ke 69, Prajurit Kodim 0313/KPR yang berada di Kabupaten Rokan Hulu seperti dari Koramil 02 Rambah, Koramil 08 Tandun dan Koramil 10 Kunto Darussalam menggelar kegiatan bakti social Donor Darah.

Dalam kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Rohul yang berada di Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Benar, menjelang Hut Kodam I/BB yang ke 69, kami melaksanakan kegiatan donor darah”, ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Selasa (18/06/2019).

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan”, tegasnya.

Sementara itu, Kepala Instalasi UTD RSUD Rohul Dr. Yasmine Mashabi,MKed.Sp.PK sangat merespon baik dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan.

“Di Rokan Hulu ini kan kebetulan stok darah agak kurang”, jelas Kepala Instalasi UTD RSUD Rohul Dr. Yasmine Mashabi, MKed.Sp.PK.

“Kalau TNI bisa memberikan darahnya secara rutin seperti ini yamakin bagus. Jadi, kesediaan darah disini akan terbantu”, tutupnya.

Selesai melaksanakan kegiatan Donor Darah, personil Koramil jajaran Kabupaten Rokan Hulu Kodim 0313/KPR bersama tenaga medis melaksanakan sesi photo bersama.***(fit)