Bupati Rohul Hadiri Perpisahan 27 Wisuda Yayasan Azza

Bupati Rohul Hadiri Perpisahan 27 Wisuda Yayasan Azza

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman bersama istri H. Peni Herawati dan rombongan menghadiri perpisahan wisuda 27 murid Yayasan  Azza yang dilaksanakan di yayasan Azza yang acaranya berjalan lancar dan khidmat, Senin (1/7/2019) pagi.

Dalam acara perpisahan wisuda Yayasan Azza tersebut untuk pertama kali lagu yang baru saja diciptakan untuk seluruh paud di kabupaten rokan hulu yang berjudul mars paud perdana dinyanyikan di yayasan Paud Azza oleh bupati rohul, H. Sukiman  bersama  ibuk Peni Herawati, rombongan pemkab rohul,  Guru paud, dan murid paud ikut serta menyanyikan menambah kemeriahan perpisahan itu.

Pemilik Yayasan Paud Azza, Elfalisman menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia meminta bantuan pembangunan pertambahan beberapa ruang kelas kepada pemerintah rokan hulu yakni dinas pendidikan untuk memberikan dana hibah untuk yayasan nya.

“Karna keterbatasan ruang kelas maka murid Paud Azza pun dibatasi sebab ruang kelas yang tersedia hanya dua ruang kelas dengan permohonan yang kami minta semoga bisa terrealisasi”, harap Elfalisman.

Ia menambahkan tahun ini hanya 27 murid yang lulus diwisudakan dari 45 murid yang diberikan pendidikan, yang 18 murid yang tidak ikut wisuda belum cukup umur untuk melanjutkan jenjang pendidikan SD.

Kemudian Bupati rokan hulu, H. Sukiman mengatakan semoga anak murid yang telah wisuda dapat melanjutkan pendidikan SD nya serta menjadi anak bangsa republik indonesia yang dapat dibanggakan melalui prestasi karna Indonesia akan berkembang oleh anak yang pintar.

” Jadilah anak yang berprestasi, kalau berprestasi bukan orang tuamu saja yang bangga tapi negara juga akan bangga,” ungkap H. Sukiman

Di akhir acara bupati bersama rombongan memberikan hadiah untuk anak murid yayasan Azza yang telah diwisudakan serta berfoto bersama dan terlihat wajah bahagia murid yang telah diwisuda memegang hadiah.***(ADV/hms)