Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terkubur, Diduga Korban Pembunuhan

Kondisi korban saat ditemukan terkubur

Pelalawan(SegmenNews.com)- Diduga korban pembunuhan, seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa. Ironisnya mayat laki-laki yang di perkirakan berumur 35 tahun tersebut ditemukan terkubur di areal halaman rumah warga.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu, berhasil dievakuasi pihak kepolisian sekitar pukul 16:00 Wib, setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat.

Setelah di evakuasi, mayat yang ditemukan di Dusun Betung Dua, Desa Merbau, Kacamatan Bunut, Pelalawan-Riau itu, tidak ada masyarakat setempat yang mengenali.

Salanjutnya, mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan tersebut di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru guna di otopsi untuk pengembangan dan pengusutan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bunut AKP Benhardi, SH melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPDA Leonardo Sitanggang, pada Jumat (5/7/19) sore, terkait adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu.

“Benar, mayatnya laki-laki diperkirankan berumur 35 tahun, saat ini korban sudah dievakuasi dan akan dikirim ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna di otopsi dan pengusutan lebih lanjut,” ujarnya kepada SegmenNews.com.***(Ris)