Bupati Suyatno Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ke

Rohil(SegmenNews.com)-Bupati Rokan Hilir H. Suyatno AMp, Senin pagi (23/7/2019), menghadiri upacara Hari Bhakti Adyaksa ke-59 tahun 2019, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Upacara di pimpinan langsung oleh Kajari Rohil, Gaos Wicaksono,SH,MH serta dihadiri Bupati H.Suyatno AMp, Kapolres Rohil,AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK MH, Dandim 032/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, Kepala Pengadilan Negeri Rohil, Faisal SH, Kacabrutan Bagansiapiapi Jufri Jabar dan Kepala Imigrasi Junaedi, Sekda Rohil Surya Arfan dan para Kasi di Kejari Rohil serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab Rohil.

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini berlangsung khidmat dengan tema “Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan NKRI”.

Kajari Rokan Hilir Gaos Wicaksono, SH MH, mengatakan, keberadaan Kejaksaan dirasakan sangat bermanfaat untuk masyarakat Rohil khususnya dan terus melakukan sinergitas dengan baik dengan berbagai pihak terlebih ke Pemda Rohil sehingga berbagai pekerjaan bisa diawasai dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kedepan bisa lebih meningkatkan sinergitas baik ke Forkopimda maupun jajaran intern melaksanakan tugas negara di wilayah Rohil,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Rohil H. Suyatno AMp, menyebutkan atas nama pribadi dan Pemda Rohil mengucapkan selamat hari bakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, mudah-mudahan Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi dalam melayani masyarakat tetap eksis selalu, dan terus berkesinambungan dengan pemkab Rohil dalam rangka membarikan pelayanan dibidang hukum.

Alhamdulillah sampai hari ini koordinasi pemerintah daerah bersama Kejari Negeri Bagansiapiapi cukup bagus berjalan dengan lancar. Pemerintah daerah juga sudah melakukan berkerjasama dengan kejaksaan negeri yang kita kenal dengan nama TP4D, sampai hari masih berlangsung berkoordinasinya, dan tujuan bagaimana ada sesuatu yang menyakutkan persoalan hukum yang dilakukan proses pekerjaan dan lain sebagainya, untuk itu kita selalu minta pendapat hukum dari kejaksaan negeri Bagansiapiapi,”ujar H Suyanto.

“Harapan saya khususnya pak Kajari berserta jajarannya kita tingkatkan lagi hubungan koordinasi kita yang masa akan datang,'”harap Suyatno.***(Chan)