Dandim 0321 Rohil Silaturahmi Bersama Wartawan

Rohil(SegmenNews.com)- Komandan Kodim(Dandim) 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution, menggelar sirahturami dengan sejumlah insan pers baik wartawan Media cetak, Online maupun Televisi di kafe Unri jalan Mawar Bagansiapiapi, (Rohil) Jumat (26/7/2019) malam.

Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution yang didampingi anggotanya Junaidi, dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya merasa senang bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan karena Kodim 0321/Rohil ingin mempererat silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Rohil.

“Hikmah dari silaturahmi ini, adalah menciptakan harmonisasi hubungan yang sudah baik semakin baik dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim silahkan untuk dipublikasikan, Kodim Rohil juga membutuhkan kerjasama dengan media khususnya bidang pemberitaan,” papar Pasi Intel Efri Nasution.

Semantara itu anggota Kodim Junaidi mengatakan, bahwa saat ini sedang berlangsung Program kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019.

“Bagi rekan rekan media silahkan liput dan publikasikan, kami dengan senang hati selalu siap untuk diwawancarai seputar kegiatan TMMD ini,” ujarnya

Dalam acara itu di hadiri sejumlah jurnalis cetak, online dan televisi diantaranya. Uspa Raja Sagala (Cakaplah.com), H. Yan Faisal (Surya24.com), Suryadi (Rtv/TVRI), Masrul Gusti, (Seribukubah.com), Indra (Posmetro Rohil), Agung Supriyanto, (Siaga Online.com), Sofyan Rambah (Riau Bernas.com), dan Candra (Segmennews.com).***(Chan)