Defrianto Sesalkan Pencatutan Nama MOI Demi Menjual Cendera Mata

Ketua DPC MOI Meranti, Defrianto

Meranti(Segmennews.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC-MOI) Kepulauan Meranti, Defrianto menyesalkan tindakan oknum yang mencatut nama organisasinya untuk kepentingan menjual cendera mata ke sekolah-sekolah.

Defrianto menegaskan, pihaknya tidak memiliki program menjual cendera mata ke sekolah-sekolah maupun ke instansi lainnya.

“Menawarkan cendera mata bukan menjadi program kita sebagai juru informasi masyarakat,” tegasnya.

Defrianto menghimbau kepada pihak sekolah dan instansi pemerintahan maupun swasta, agar berhati-hati dan waspada dengan oknum yang mencatut nama organisasi MOI.

“Jika masih ada oknum yang mengatasnamakan MOI Meranti, kita minta masyarakat segera menghubungi pengurus MOI Meranti, agar tidak menjadi korban penipuan,” imbau Defrianto.

Imbauan itu, mengingat adanya informasi, 2 oknum mengatasnamakan MOI menjual aksesoris cendera mata ke SMAN 1 Selatpanjang belum lama ini.

Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Selatpanjang, Alfian Husein SPd membenarkan kejadian tersebutnya.

Alfian mengaku terkejut dengan oknum yang mengatas namakan MOI Meranti.

“Tentu saya terkejut, saya kenal dengan pengurus MOI di Selatpanjang, kok tiba-tiba ada pihak lain yang mengaku,” sebutnya.

Kedatangan dua oknum itu, aku Alfian mereka bermaksud menawarkan cendera mata dengan harga terbilang mahal.

“Saya gak bisa membeli karena harga cendera matanya agak mahal, ya mudah-mudahan sekolah-sekolah yang lain tidak tertipu dengan oknum tersebut,” pungkasnya.***(Ags)