DPK KNPI Tebing Tinggi Apresiasi Karnaval yang Dilaksanakan Disdik

Meranti(Segmennews.com)- Dewan Pengurus Kecamatan Komite Pemuda Indonesia ( DPK KNPI ) Kecamatan Tebing Tinggi ucapkan tahniah terhadap Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi yang telah melaksanakan Karnaval paling meriah di bulan kemerdekaan tahun ini, Sabtu (24/08/2019).

Dari reportase awak media kegiatan itu dipusatkan di Jalan Rumbia Kota Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi persis depan Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pernak Pernik Pakaian berbaju bermacam-macam Propesi serta menampilkan peserta peduli sampah serta keunikan lain dalam karnaval Kemerdekan RI Ke-74 di Kecamatan Tebing Tinggi memutari Kota berjuluk Sagu tersebut.

“Kita Sanggat Apresiasi Kepada Pak Syafrizal Selaku Korwil Kecamatan Tebing Tinggi ,yang telah sukses menggelar kegiatan yang Sangat baik di bulan kemerdekaan ini,” ujar Ketua DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Ardi Massutama Kepada Media ini Sabtu (24/8/2019) sore.

Selain itu, Kata Massutama, tentunya DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi berharap karnaval yang dilaksanakan tersebut,bisa berkesinambungan kedepannya setiap memperingati HUT RI setiap tahunnya.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan karnaval oleh pihak Korwil tersebut, bisa membuat warna warni kemerdekaan di Tanah Jantan, menjadi semarak oleh pihak sekolah maupun masyarakat Tebing Tinggi untuk mengekspresikan keunikan kemerdekaan,” Ungkap Ketua DPK KNPI Massutama.

Selanjutnya, selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi mengucapkan tahniah kepada Korwil Tebing Tinggi yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan agenda karnaval paling meriah ini dan merangkul semua elemen dalam kegiatan ini.

“Besar harapan agar kegiatan positif tersebut, bisa digelar pada tiap hari hari Nasional lainnya, untuk menyadarkan kepada peserta didik bahwa besarnya sebuah negara itu dengan mengenang sejarah nya,” harap Massutama.***(Ags)