Peduli Sesama, PWI Pelalawan Serahkan Bantuan Anggota Korban Kebakaran

Peduli Sesama, PWI Pelalawan Serahkan Bantuan Anggota Korban Kebakaran

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan seperjuangan yang sedang mengalami musibah kebakaran. Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan dana dan pakaian kepada rekan Wartawan Harian Pekanbaru MX, Biro Pelalawan, Muhammad Said, di kantor PWI Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Jumat (18/10/19).

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai rekan seperjuangan kepada teman kita Pak M. Said. Jangan nilai seberapa banyaknya bantuan yang diterima, mudah-mudahan bantuan hari ini dapat berguna membantu meringankan beban yang dialami teman kita saat ini,” ungkap ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M.Si diwakili sekretaris Zulhamsyah, S.Sos, didampingi bendahara Edwar Pangaribuan, M.Si dan seluruh anggota pengurus saat menyerahkan bantuan.

Dalam kesempatan itu juga, M. Said mengatakan dirinya tidak bisa berkata-kata banyak atas bantuan partisipasi, dukungan dan doa dari kawan-kawan PWI Pelalawan ini.

“Kami tak bisa berkata-kata banyak, kami sekeluarga mengucakam ribuan terima kasih atas dukungan dan pertisipasi rekan-rakan PWI Pelalawan yang telah membantu,” ucapnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran rumah toko (Ruko) yang menimpa rekan seperjuangan PWI Pelalawan, M. Said Wartawan Harian Pekanbaru MX terjadi pada, Kamis (17/10/19) dinihari sekira pukul 05:00 WIB kemarin. Akibat kejadian itu, kebanyakan korban hanya menyisakan baju dibadan saja yang bisa di gunakan, karena sebagian bangunan habis dilalap sijago merah.

Dari data yang di rangkum SegmenNews.com, kebakaran yang menimpa 8 KK dan 9 unit Ruko itu, sempat membuat geger warga Pangkalan Kerinci, sampai saat ini juga sudah beransur beberapa bantuan dari pihak Dinas terkait dan Ormas-ormas yang peduli korban kebakaran.***(Ris).