Adakan Coffee Morning, Ini yang Dibahas Kapolres Meranti

Adakan Coffee Morning, Ini yang Dibahas Kapolres Meranti

Meranti(SegmenNews.com)-Dalam coffee morning Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Bersama Insan Pers diwilayah Kabupaten termuda di Riau dirinya berharap untuk bersama-sama bersinergi.

Dalam Agenda Coffee Morning, Sabtu (19/10/2019) pagi di Kedai Kopi Kelana, Jalan Tebingtinggi terlihat Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kabag Ren Kompol Amir Husin, Kasubag Humas Polres Meranti AKP Herman Jalalludin, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar SH.SIK, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda A. G. D Simamora, Kasi Was Polres Meranti Iptu Jon TT Siombing, Para Kanit Intel, Kanit Reskrim, dan Para Perwira Polres Meranti.

Dalam sambutan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media selama ini yang telah berhubungan baik dengan Polres Kepulauan Meranti dalam menyiarkan berita kepada Publik.

“Saya berharap Silaturahmi ini bisa semakin kuat dan selalu bersinergi dalam membangun dan menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat. Selain itu, sinergitas antara Polri dan insan Pers sangat dibutuhkan, ” ungkapnya.

Diakui dia, Pran Media sangat dibutuhkan dan mohon kiranya kedepan agar mendukung apapun kegiatan yang kami lakukan. Apabila ada rekan-rekan media melihat dan mendengar tentang kinerja kami dalam melayani masyarakat maka dengan itu kami memohon kiranya memberikan masukan kepada kami agar kami bisa membenahi bersama.

“Silaturahmi ini bukan sampai disini saja dan ini akan selalu berkepanjangan untuk kita semua. Jika kita bersinergi, tentunya harapan dalam menjaga kamtibmas diwilayah meranti pasti selalu kondusif,” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris PWRI-B sekaligus Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis juga berharap kebersamaan antara Insan Pers dan Polri agar selalu ditingkatkan kedepannya.

“Mari sama-sama kita mendukung kinerja Kapolres yang baru dalam menjaga kamtibmas diwilayah kita ini, dan jika ada temuan atau informasi dilapangan agar bisa bersama-sama berkoordinasi dengan baik, ” tambahnya.***(Ags)