Hadiri Maulid Nabi di Desa Tebun, Yulian Norwis: Jaga Kekompakan

Meranti(SegmenNews.com)-Sekda Kabupaten Meranti Yulian Norwis menghadiri kegiatan Maulid Nabi  Muhammad SAW, di Masjid Al Muhajirin, Desa Tebun Kecamatan Rangsang, Sabtu (9/11/19).

Yulian Norwis bangga dengan kekompakan pemerintah desa bersama tokoh dan masyarakatnya. Terutama dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan dalam pembangunan.

Ia mengajak aparatur desa dan para tokoh agama dan masyarakat agar terus meningkatkan kekompakan.

“Mari terus kita tingkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan kita dalam membangun Desa Tebun. Mari kita bersama-sama membangun daerah kita ini bukan berdasarkan dari keinginan, tapi apa yang harus kita butuhkan,” sampainya.

Pemilik sapaan Icut ini juga mengajak seluruh masyarakat agar menauladani Nabi Muhammad SAW, dan meningkatkan keimanan.

Disamping itu, Kades Tebun, Saparuddin mengucapkan terimakasihnya kepada Sekda Yulian Norwis yang sudah bersedia menghadiri kegiatan di desa mereka.

“Kita ucapkan ribuan terimakasih kepada Sekda Meranti Yulian Norwis atas kedatangan ke Desa Tebun ini. Mudah-mudahan dengan kedatangan Pak Sekda ke kampung kami ini membawa berkah, dan saya sebagai Kepala Desa Tebun mohon maaf jika layanan kami ini kurang memuaskan kami mohon maaf,” sampainya.***(Ags)