Tingkatkan Solidaritas, Polres Meranti Coffe Morning Bersama Wartawan

Tingkatkan Solidaritas, Polres Meranti Coffe Morning Bersama Wartawan

Meranti(SegmenNews.com)-Kapolres Kabupaten Meranti menggelar coffe morning bersama rekan rekan media dan wartawan, Dalam Rangka Meningkatkan Solidaritas dan Hubungan Silahturahmi Antara Polri dan media online.

Temu ramah atau coffe morning itu berlangsung di warung kopi Kelana di Jalan Tebingtinggi Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (28/11/2019).

Turut Hadir, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syiful, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Teguh wiyono S H M H, Kasubbag Humas Polres Meranti AKP Herman Jalaludin, Ketua Media Online Indonesia (MOI) Defriyanto, Ketua Persatuan Wartawa Indonesia Bersatu (PWI-B) Nurul Fadli, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ahmad Yuliar S Kom, Ketua Persatuan Wartawan Indonesoa (PWI) Raja Alfian, Anggota Media Dan Wartawan Dengan jumlah yang hadir +/- 50 (Lima Puluh Lima) orang.

Dalam Sambutannya, Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media dan wartawan yang telah hadir di acara coffe morning ini, dan saya berharap dengan acara coffe morning ini dapat mempererat hubungan polri, rekan rekan media dan wartawan.

“Kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas antar Polri, Rekan rekan media, dan Wartawan”,ucapnya lgi

Acara selanjutnya, Berdiskusi atau sesi tanya jawab antara insan pers dengan pihak kepolisan. Berbagai masukkan dan saran dari para awak media kepada Kapolres dan rombongan.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat menyambut baik pertemuan ke dua kali itu, ia juga menampung segala masukan dari masing-masing setiap perwakilan awak media saat kegiatan itu berlangsung.

“Saya akan berupaya melakukan pembenahan khususnya dibidang pelayanan, namun terlebih dahulu tentu itu kami lakukan secara internal kami,”ucapnya

Kemudian disebutnya lagi, Di bawah kepemimpinannya ia berjanji semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan, bahkan katanya lagi jika ada beberapa oknum polisi yang bersikap tidak baik silahkan langsung menghubunginya.***(Ags)