Ini Pesan Kapolres Meranti Saat Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Selatpanjang

Meranti(SegmenNews.com)-Kapolres Kabupaten kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH, jadi pembina upacara apel pagi di SMAN 3 Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (2/12/19).

Dihadiri Oleh, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH Selaku Pembina upacara, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH.MH, Kepala sekolah SMA N 3 Selatpanjang, Majelis Guru SMA N 3 Selatpanjang, Siswa siswi SMA N 3 Selatpanjang, Personil Polres Kepulauan Meranti +- 5 orang.

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH selaku pembina upacara, Saya ucapkan terimakasih Kepada Kepala Sekolah serta majelis Guru SMA N 3. Dan kepada Para Siswa/i yang tidak menggunakan Tindak pidana Narkoba dan Tindak pidana lainnya.

“Taufiq Lukman berharap kepada para Siswa/i giat dalam belajar untuk mencapai cita-cita dan juga untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Tentang adanya informasi pendaftaran untuk masuk kepolisian, Dan apa bila ada siswa/i yang ingin mendaftar silahkan sekarang juga, Karna saya sangat mendukung untuk anak anak kita yang ada di kabupaten Meranti ini”, beber Taufiq Lukman Nurhidayat.

Adapun tujuan dalam kegiatan ini tersebut, Agar tercipta hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Meranti dengan masyarakat Khususnya Para guru dan siswa siswi SMAN 3, Dan menjalin Hubungan Kemitraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia

Wujud sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi, Meningkatkan Publik Trust dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan agar Para guru dapat lebih memperhatikan murid-muridnya supaya mematuhi aturan berlalulintas serta tidak terlibat dalam kejahatan narkoba maupun tindak Pidana lainya dan bersama menjaga situasi Harkamtibmas khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti”,Bebernya lagi.***(Ags)