Tim Jum’at Barokah H Asmar Sambangi Rumah Nenek Tengku Ote

Meranti(SegmenNews.com)-Tim Jum’at Barokah Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman rumah Ibu Tengku Ote (70), pada Jum’at (03/01/2019) yang berada di Jalan Sumber Sari Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kegiatan yang diadakan setiap Jum’at yang penuh berkah, Sahabat Haji Asmar memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula kopi, teh, dan lain sebagainya.

Saat berbincang dengan Sahabat Haji Asmar, Ibu Tengku Ote yang merupakan Janda 70 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dikediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih kepada pak Asmar sudah memberikan bantuannya, dan saya juga pengen bertemu dengan beliau (Pak Asmar, red),” ucapnya.

Sementara itu, Kamari Samsul selaku anggota Sahabat Haji Asmar mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat atas kondisi ibu Tengku Ote.

“Dari informasi itulah kita langsung mneyambangi kediaman Ibu Tengku Ote yang kondisinya sudah tua, dan layak untuk diberikan bantuan,” teramgnya.

Untuk itu, Kamari Samsul berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Ibu Tengku Ote yang sudah tua. “Kita harap bantuan berupa sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya,” harapnya.

Bantuan yang dilakukan setiap Hari Jum’at tersebut tidakk hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

“Dari kegiatan Jum’at Barokah yang sudah kita laksanakan selama 5 hari di 6 titik berbeda, semuanya berbeda artinya tidak hanya untuk masyarakat yang sakit saja, namun tempat ibadah dan panti asuhan juga menjadi prioritas bagi kita. Intinya yang dirasa kita layak dapat bantuan, kita bantu,” ungkapnya.***(Ags)