PT.Anugrah Energy Nusantara Bantu Pembangunan Masjid At-Ta’awun, Ketua Masjid: Semoga Rezeki Perusahaan Lancar

perwakilan PT.Anugrah Energy Nusantara, Izam menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Masjid At-Ta’awun, Diki, Rabu (18/3/2020).

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Managemen PT.Anugrah Energy Nusantara memberikan bantuan material untuk pembangunan Masjid At-Ta’wun di Jalan Panorama, Peumahan Bukit Mutiara Permai 1, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT.Anugrah Energy Nusantara, Izam kepada Ketua Yayasan Masjid At-Ta’awun, Diki, Rabu (18/3/2020).

Dekesempatan itu, Diki menyampaikan terimakasihnya kepada Managemen PT.Anugrah Energy Nusantara yang sudah memberikan perhatiannya kepada fasilitas ibadah diwilayahnya.

Memang saat ini, pihaknya sangat membutuhkan bantuan dermawan untuk tahap pembangunan masjid. Selama ini pembangunan masih berasal dari swadaya masyarakat untuk pembangunan pondasi. Namun sekarang sudah ditambah lagi dengan bantuan dari perusahaan.

Perwakilan PT.Anugrah Energy Nusantara, Izam menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Masjid At-Ta’awun, Diki, Rabu (18/3/2020).

Diki mendo’akan agar perusahaan dilimpahi rahmad dan rezeki yang melimpah, agar senantiasa dapat membantu fasilitas ibadah dan melaksanakan kegiatan sosial lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

“Semoga Allah SWT mempermudah segala urusan PT.Anugrah Energy Nusantara dan senantiasa dilimpahi rahmad dan rezeki, agar kedepannya perusahaan tetap dapat membantu kami,” do’anya.

Disisi lain, Direktur PT.Anugrah Energy Nusantara, Yasril Taufiq memaparkan, bahwa sebagai sesama umat muslim sudah selayaknya saling membantu. Apalagi kegiatan ini untuk membangun rumah ibadah.

Ia, berharap Masjid At-Ta’awun segera berdiri, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat banyak khususnya untuk beribadah.

Tak hanya itu, Yasril Taufiq berharap perusahaan lain dapat mengikuti yang mereka lakukan. Dengan demikian, segala sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat termasuk untuk pembangunan masjid cepat terwujud.

“Mari kita saling bahu membahu membantu masyarakat kurang mampu dan membantu pembangunan masjid. Semoga kita semua mendapatkan Rahmad dari Allah SWT,” ajak Yasril.***(ADV)