PT. Arindo Tri Sejahtera Bantu Pedagang Kecil di Desa Sumber Sari

PT. Arindo Tri Sejahtera Bantu Pedagang Kecil di Desa Sumber Sari

Kampar(SegmenNews.com)- Saat kondisi saat ini, dimana merebaknya wabah COVID-19, pelaku industri yang paling kena dampak adalah para pekerja informal, yaitu para pedagang kecil. Penerapan social distancing dan anjuran dirumah saja membuat pedagang mengalami penurunan penjualan yang sangat tajam.

Melihat kondisi ini, PT. Arindo Tri Sejahtera memberikan bantuan berupa dana untuk para pedagang kaki lima dan pedagang gorengan di Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi saat ini. Terkait hal tersebut kami ingin membantu para pedagang untuk tetap berjualan sehingga tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dana yang kami berikan ini nantinya bisa dipergunakan oleh para pedagang untuk membeli kompor gas dan tabung gas. Sehingga mereka bisa tetap berjualan,” ungkat Humas PT. Arindo Tri Sejahtera, Thomas.

Kepala Desa Sumber Sari menyambut baik bantuan ini. “Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada para pedagang kecil di Desa Sumber Sari ini. Semoga, mereka tetap bisa berjualan dan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehingga, meski pada kondisi saat ini, tetap bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kami,”ujar Kepala Desa Sumber Sari, Kusno.

Kusno juga sangat meng-apresiasi dengan komitmen yang dilakukan perusahaan untuk terus membantu desanya. Sebelumna, PT. Arindo Tri Sejahtera telah memberikan bantuan modal kepada UKM Desa Sumber Sari.

Penyerahan bantuan diberikan langsung pada Rabu (8/4/2020) oleh Humas PT. Arindo Tri Sejahtera, Thomas, yang didampingi oleh Staf Sustainability, Hardian, dan Kepala Satpam, Rahmat Malik. Bantuan diterima dengan baik oleh Kepala Desa Sumber Sari, Kusno, yang juga didampingi oleh Kadus Sumber Sari, Jumari, dan Ketua PKK Sumber Sari, Nasiati.***(rls)