Danposal Selatpanjang Bagi-bagi Sembako

Danposal Selatpanjang Bagi-bagi Sembako

Meranti(SegmenNews.com)-Peduli adanya Wabah Virus Corona atau covid-19, Posal Selatpanjang dengan tema “Bakti Sosial Posal Selatpanjang Lanal Dumai Peduli Covid-19” melaksanakan Bakti Sosial bagi-bagi Sembako untuk warga yang kurang mampu, Kabupaten kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Komandan Danposal Letda Laut (s) Jerry Hendra, dan sejumlah personil AL, Selasa (19/5/2020).

“Pembagian sembako ini kita laksanakan sebagi bentuk kepedulian TNI-AL terhadap warga yang kurang mampu, agar dapat meringankan beban warga di tengah pandemik Covid-19,”ucap Letda Laut (s) Jerry Hendra.

Kegiatan pembagian sembako ini juga menunjukkan bahwa TNI-AL akan selalu hadir tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, komandan Danposal Selatpanjang juga menyampaikan agar warga patuh dan disiplin dalam menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan wabah virus Corona atau covid-19, selalu menjaga jarak menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serata menjalankan pola hidup sehat.

Beberapa larangan dan imbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah.

Hal tersebut tentunya membuat sebagian masyarakat kesulitan dalam berbagai macam aspek, termasuk ekonomi. Terlebih saat ini bertepatan dengan momen bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Tambahnya lagi, ramadhan  bulan yang tepat untuk melipatgandakan kebaikan dan menambah amalan dengan memberikan bantuan kepada  sesama.

“Mudah-mudahan melalui program ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi warga yang  terdampak Covid-19, sekaligus membantu memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan, khususnya warga  yang tinggal di Selatpanjang dan sekitarnya,”tutup nya.***(Ags)