Bupati Sukiman Resmikan Bazar Expo di Pasar Modern

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, Sukiman meresmikan bazar expo, di Pasar Modern, Pasir Pengaraian, Selasa (14/7/2020). Bazar ini dibuka mulai hari ini hingga 27 Juni 2020.

Bupati Sukiman mengapresiasi masyarkat yang telah ikut berpartisipasi dalam expo bazar. Sejauh ini telah diikuti sebanyak 107 peserta pelaku usaha.

“Dengan adanya bazar expo ini untuk menaikkan perekonomian masyarat tetapi jangan lupa selalu ingat protokol kesehatan menghadapi covid-19, pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” kata Sukiman.

Kemudian Direktur utama perusda pasar modern Marjeni SE, MM mengatakan bahwa Sebetulnya motivasi pertama kali agar ekonomi rakyat segera bergairah kembali dalam situasi pandemic Corona ini, dalam situasi ini tidak boleh berputus asa tetap dengan ide-ide kreatif kita kita bikin bazar ini untuk mengangkat ekonomi kerakyatan baik pelaku-pelaku usaha yang ada di pasar modern sendiri.

“Jadi ekonomi harus berjalan untuk membantu pemerintah menggerakkan ekonomi kerakyatan sebagai milik pemerintah kita, gerakan ekonomi yang dari dalam seperti berjualan pakaian dan kuliner khas rokan hulu  didalam sedangkan diluar ada otomotif, ada perbankan kemudian ada UKM yang memamerkan produk-produk lokal sehingga banyak masyarakat berkenan untuk singgah,” kata Marjeni.***(fit)