GGUMP Beri Bantuan Paket Belajar untuk Warga Kurang Mampu di Tampan

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Suatu bentuk kepedulian Tim Gerakan Ginda Untuk Masyarakat Pekanbaru (GGUMP) terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, mereka memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

Kegiatan itu langsung dikomandoi Ketua Umum GGMP, Iris Teva. Kali ini mereka menyalurkan bantuan itu untuk Leni warga Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, pada Selasa siang kemarin.

“Bantuan yang diberikan berupa alat tulis kebutuhan belajar. Dan ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban keluarga kurang mampu ini,” ucap Iris Teva.

Terkait bantuan yang diberikan oleh Tim GGUMP itu, Leni selaku penerima mengucapkan terimakasih. Dan apa yang diberikan oleh Tim GGUMP ini sangat membantu dia dalam balajar,” ucapnya lagi.

Leni juga memberikan apresiasi kepada Tim GGUMP,” Semoga perbuatan baik ini tidak sampai disini saja berbuatlah banyak untuk orang yang membutuhkan,” pinta Leni lagi.

Menanggapi kegiatan sosial yang mereka lakukan, Teva Iris, menjelaskan mereka yang terkena dampak Covid-19 ini harus diperhatikan, terutama yang ekonominya lumpuh.

“Banyak yang mereka butuhkan, mulai dari kebutuhan pokok sampai kependidikan anak mereka,” ungkap Iris Teva lagi.

Dikatakan dia lebih jauh, terlebih kita berpikir mereka berpenghasilan dibawah rata- rata otomatis kekurangan terlihat jelas, pemerintah sejauh ini belum maksimal dalam memberikan bentuan disini peran kita sebagai penyerap aspirasi rakyat memberikan bantuan.

“Semoga perbuatan kita ini menjadi ladang ibadah bagi kita terkhusus GGUMP kota pekanbaru”, pungkasnya. **(Rls)