Bupati Sukiman Ikut Meriahkan HUT Desa Rambah Tengah Hilir ke-43

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Sukiman bersama rombongan ikut meriahkan ulang tahun Desa Rambah Tengah Hilir ke-43, Kamis (30/7/2020).

Acara HUT itu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, perlombaan seperti pemberian bantuan keuangan khusus penanganan dampak sosialĀ  tahap 1, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darussalam, mancing ikan, pacu sampan, dan bola kaki, Kamis (30/7/2020).

Selain kegiatan itu, bupati didampingi Kades, Rudi Hartono memberikan bantuan keuangan dampak covid-19, pemberian bantuan pembangunan masjid darussalam sebesar 100.000.000 dan pelepasan pacu sampan.

“Berbagai perayaan perlombaan dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-43 ini mengeratkan tali silaturrahmi sesama masyarakat desa rambah tengah hilir dalam mempersatukan hubungan propesional yang selama ini dengan begitu banyaknya kesibukan,” kata Rudi Hartono.

Dikatakannya lagi harapannya terhadap pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Ia meminta supaya bisa untuk ikut serta dalam perkembangan objek wisata yang berada di Desa Rambah Tengah Hilir ini.

“Kami rencanakan untuk pembangunan yang pertama spot botol permainan anak-anak,tempat wisata air, pemancingan dan permainan anak-anak akan kita bangun pada tahun ini juga,” tutupnya.***(fit)