Kegiatan Tim Kukerta Balek Kampung UNRI 2020 di Sialang Rampai Berakhir

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Tim Kukerta Balek Kampung UNRI 2020 adakan acara penutupan kegiatan Kukerta di Kantor Kelurahan Sialangrampai, Jum’at 14/08/2020, pukul 14.00 WIB. Acara penutupan ini dihadiri oleh seluruh pihak kelurahan dan peserta yang melakukan KUKERTA di Kelurahan Sialangrampai.

Veny Arsi Shintya selaku ketua tim Kukerta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak kelurahan Sialangrampai yang telah menerima dan membantu dalam mengsukseskan program dan kegiatan Kukerta.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak kelurahan yang bersedia menerima dan membantu kami dalam melaksanakan program dan kegiatan KUKERTA, tanpa kerja sama yang baik tentu program dan kegiatan yang telah kami rancang tidak akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya

Senada dengan sebelumnya, M. Yogi Riyantama Isjoni,SE.,MM selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Tim KUKERTA Balek Kampung UNRI 2020 di Kelurahan Sialangrampai mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak kelurahan dan meminta maaf jika ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh mahasiswanya.“ Tentu saya mengucapkan terimakasih kepada bapak lurah yang telah membantu proses KUKERTA sampai selesai, juga memberikan pengalaman kepada mereka bagaimana cara beradaptasi dengan masyarakat, dan saya peribadi meminta maaf tidak bisa hadir secara langsung, dan secara umum saya meminta maaf jika ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh mahasiswa,” ujarnya dalam via Google Meeting.

Dalam penyampaiannya, Lurah Sialangrampai Mukhtarudin,S.Sos berharap agar penutupan agenda Kukerta merupakan awal dari jalinan silaturahim antara mahasiswa UNRI dan pihak kelurahan.

“Meskipun kegiatan Kukerta telah berakhir, jangan sampai tali silaturahim antara kita juga  berakhir, jadikan momen ini sebagai penguat hubungan emosional kita” Ucapnya selaku Lurah Sialangrampai. “Terimakasih kami ucapkan kepada peserta KUKERTA, semoga seluruh bentuk kegiatan yang telah diaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.***(rls)