Sering Mati Beberapa Bulan Terakhir, Pelanggan Keluhkan Pelayanan PLN

Ilustrasi

Pelalawan(SegmenNews.com) – Pelanggan PLN rayon Pelalawan mengeluhkan pelayanan, pasalnya dalam beberapa bulan terakhir sering terjadi pemadaman tanpa pemberitahuan dahulu kepada pelanggan.

Menurut Santi, (36) warga Kecamatan Bunut, lampu padam atau mati dalam beberapa bulan terakhir sering terjadi pada senja hari menjelang malam, apa lagi saat hujan deras bisa dilakukan pemadaman hingga menjelang subuh hari.

“Sudah sering dalam beberapa bulan ini, waktunya pas mau menghidangkan makanan untuk suami pulang kerja pula, gimana kami ndak mengeluh. Apalagi ketika hujan deras, bisa sampai subuh mati lampu PLN ini,” terangnya mengeluhkan, Rabu 16 September 2020.

Selain Santi, hal ini juga dikeluhkan warga Kecamatan Bunut lainnya, Rizal (39), seorang pengusaha dibidang elektronik ini mengeluhkan usahanya yang nyata diminati oleh konsumen pada malam hari merasakan kerugian. Bahkan ada alat-alat yang rusak akibat pemadaman tanpa pemberitahuan tersebut.

“Rugi juga dibuatnya pak, konsumen kita kan kebanyakan malam hari. Belum lagi kerusakan alat kita, mana ada pihak PLN yang sanggup mengganti barang-barang kami,” kesal Rizal.

Dikatakan Rizal, pihaknya sudah berusaha membuat laporan ke Call Center PLN dengan nomor 123 dan Kantor Cabang terdekat. “Namun sampai saat ini belum ada respon apa-apa, kemana lagi kami mau mengadu,” kesalanya lagi, kepada SegmenNews.com.***(R.A)