Peduli Pencegahan Covid-19, IWO Rohul Bagikan Ribuan Masker

Peduli Pencegahan Covid-19, IWO Rohul Bagikan Ribuan Masker

Rohul(SegmenNews.com)- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hulu bersinergi dengan IWO Provinsi Riau membagikan 1500 masker, Rabu(23/9/2020). pembagian masker dilakukan didua lokasi yakni,  PasirPengataian dan Ujung Batu.

Ketua IWO Rohul, Ace Nauli mengatakan, untuk hari ini dilakukan pembagian masker di PasiPengaraian, dan besok dilanjutkan di Ujung Batu.

Pembagian masker gratis ini, kata Acce sebagai upaya dan kepedulian IWO Riau bersinergi dengan pengurus di daerah termasuk Kabupaten Rokan Hulu, terhadap kondisi penyebaran covid-19 diberbagai daerah semakin meningkat.

Peduli Pencegahan Covid-19, IWO Rohul Bagikan Ribuan Masker

Walau pihaknya hanya bisa memberikan masker gratis. Namun paling tidak IWO telah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak.

Acce berharap masyarakat tetap menggunakan masker diluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan.

“Pembagian masker gratis ini, upaya IWO Riau dan daerah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Kita harap masyarakat tetap menggunakan masker diluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan. InsyaAllah kita semua dilindungi oleh Allah SWT dari pandemi ini,” harap Acce.

Pembagian masker di PasirPengaraian ini dilakukan oleh IWO Rohul, sekretaris Endar Rambe, sekretaris 1 Pitri, bendahara 2 Desrina, Darwin Rambe dan pengurus lainnya.***(fit)