Sempena Milad ke-6, Suaraaktual Perwakilan Banten Santuni Anak Yatim

Banten(SegmenNews.com)- Perwakilan media online Suaraaktual.co di Banten menyantuni anak yatim, di Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, lebak Banten, Jum’at (6/11/2020).

Kegiatan itu merupakan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad suaraaktual.co ke-6 tahun.

Acara itu dihadiri Lurah Muara Ciujung Barat, Yayan Mulyana, Ketua RW 08 Samsulrijal, Tokoh masyarakat Kp kaum lebak Ustad Ujang Ahdi, rekan” media dari berbagai media yang tegabung dalam Ikatan wartawan lebak (IKWAL) dan juga Hadir sekretaris organisasi DPC KWRI Kabupaten Lebak Maman suparman.

Yayan Mulyana menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sosial tersebut. Ia berharap media suaraaktual.co terus maju dan menunjukkan eksistensinya untuk memberikan sajian-sajian berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

Disamping itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Diantaranya memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan lainnya.

Sementara itu Ketua Perwakilan Banten suaraaktual.co, TB Y. Cahyanaemyampaikam terimakasihnya kepada Lurah Cianjung Barat yang sudah berkenan mengahdiri Milad suaraaktual.co ke-6 ini.

Begitu juga kepada Ketua RW 08 Kp Kaum Lebak, Samsul rijal, tokoh masyarakat Ustad Ujang Ahdi dan lainnya.

Ketua Panitia Milad suaraaktual.co Herawati juga menambahkan alhamdulillah acara milad ini berjalan dengan lancar dan sukses biarpun sederhana, ini acara agenda tahunan dari kami media suara aktual. Co perwakilan Provinsi banten kita, milad ini tetap kita laksanakan walaupun dimasa pandemi ini, tapi tetap mengedepankan Protokol kesehatan, sesuai dengan peraturan dan anjuran dari pemerintah.

Acara ini hanya bersifat simbolis saja dengan menghadirkan anak yatim sebanyak 11 orang, kalau untuk keseluruhan kita memberikan santunan ke 50 orang, untuk yang lainnya kita serahkan ke masing” perwakilan dari anak yatim tersebut, dan harapan saya kedepannya semoga Media suara aktual. Co ditahun” yang akan datang bisa memberikan santunan bagi anak yatim lagi lebih dari tahun ini, pungkasnya.***(rls).