Bupati Sukiman Lepas Purna Bakti Kadis Tanhor Mubrizal

Bupati Sukiman Lepas Purna Bakti Kadis Tanhor Mubrizal

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati kabupaten Rokan hulu H. Sukiman lepas purna bakti kepala dinas (Kadis) tanaman pangan dan holtikultura (Tanhor) Mubrizal, SP. MMA yang tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang bertempat di halaman kantor Tanhor, Rabu (31/3/2021) siang.

Acara berlangsung dengan lancar dan sukses yang diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an sekaligus doa oleh ustadz H. Azhar Darma SE, penyampaian kesan dan pesan dari sekretaris dinas tanaman pangan dan holtikultura oleh Dahnil M.si, kata sambutan dari Mubrizal,SP. MMA, penyerahan cendra mata dari keluarga besar Tanhor, salam perpisahan dari seluruh kepala dinas Pemkab Rohul kepada Mubrizal, Makan bersama dan hiburan.

Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan bahwa selama 38 tahun Mubrizal bertugas serta mengabdi di pemerintahan tidak ada cacat sedikitpun hingga saat ini dihari terakhir pelepasan purna baktinya kita lepaskan untuk kembali kemasyarakatan.

” Kemudian bukan berarti kita putus hubungan atau persaudaraan karena kita semua pasti ada pergantian yang tua digantikan dengan yang muda begitulah seterusnya,” ungkap Sukiman.

Dikatakannya sosok beliau adalah orang yang bagus dan baik terhadap teman serta atasan, bukan hanya baik tapi sosok yang paling ceria walau ada permasalahan, hal ini patut dicontoh selama 38 tahun menjalankan tugas diusia 64 beliau masih sukses.

Kemudian ditempat yang sama Mubrizal mengatakan bahwa selama menjabat tidak ada keluh kesah sedikitpun karena kita memiliki keluarga yang saling bekerja sama dan solid menyatukan satu visi membangun Rokan hulu dengan membina petani untuk menanam tanaman yang bisa menghasilkan banyak dengan memberikan bibit-bibit unggul kepada mereka.

” Saya sangat senang melihat para petani bahagia dengan memberikan yang terbaik untuk mereka agar tanaman perkebunan yang mereka rawat berhasil dan bisa meningkatkan perekonomian petani,” tutupnya. (ADV Pemkab Rohul)