Panitia Ramadhan Berbagi ke-6 Salurkan 1,6 Ton Beras, Alquran dan Yasin

Panitia Ramadhan Berbagi ke-6 Salurkan 1,6 Ton Beras, Alquran dan Yasin

Meranti(SegmenNews.com)-Panitia Ramadhan Berbagi ke-6 pada 1442 Hijriah/2021 Masehi menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 1,6 ton, kemudian Alquran dan Yasin.

Panitia Ramadhan Berbagi tergabung dari DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Meranti, Gerakan Millenial Berbagi Peduli (GMBP), Mahasiswa Rangsang dan LFU.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari yakni pada ramadan ke 25, 26 dan 27 dengan sasaran ditiga kecamatan yakni Kecamatan Rangsang, Tebingtinggi dan Tebingtinggi Barat.

“Alhamdulilah pada puasa ke 25, 26 dan 27 kami dari panitia Ramadhan Berbagi yang ke-6 Tahun 2021 telah menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton 600 kilo dan Alquran maupun Yasin,” tutur ketua panitia kegiatan Ramadhan Berbagi, Bobby Raemy, Senin (10/5/2021).

Bobby juga mengucapakan terimakasih kepada sahabat panitia, sponsor maupun donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut. Karena menurutnya, tanpa bantuan yang lain pasti kegiatan ini tidak terlaksanakan dengan baik.

“Kegiatan ini adalah mewujudkan kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi yang terdampak Covid-19 ini. Semoga yang menerima bisa bermanfaat bagi mereka,” harapnya.

Selaku koordinator kegiatan Ramadhan Berbagi, Wira Agustria menambahkan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak tahun 2016 lalu hingga tahun ini (2021).

“Sekali lagi saya menyampaikan ribuan terimakasih karena kegiatan Ramadhan Berbagi ini dari awal tahun 2016 sampai 2021 terus terlaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Wira juga juga berharap semoga setiap momentum ramadhan bisa terus berbagi sesama sambil mengajarkan keikhlasan untuk membantu bagi yang membutuhkan.

“Untuk donatur maupun sponsor sekali lagi terimakasih karena selalu mempercayai kegiatan ini semoga apa yang hamba Allah berikan bisa menjadi ladang amal kedepannya. Terimakasih juga kepada Ketua MUI dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang selalu mendukung kegiatan ini,” ungkap Wira.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia maupun seluruh donatur maupun unsur terkait lainnya.

“Semoga berjalannya kegiatan ini bisa membuka hati masyakarat untuk tetap peduli di lingkungan sekitar dan semoga lelah kita menjadi berkah dan bisa terus membantu masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga ke ramadan di tahun yang akan datang,” pungkasnya.(Ags)