Safari Subuh Keliling Polres Rohul, Vaksinasi Massal Akan Digelar Polres

Safari Subuh Keliling Polres Rohul, Vaksinasi Massal Akan Digelar Polres

Rohul(SegmenNews.com)- Pada kesempatan Safari Subuh Keliling Polres Rokan Hulu subuh ini, Rabu (23/06/2021), Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH yang didampingi Camat Rambah Kabupaten Rokan Hulu Arie Gunadi S.STP, mengunjungi Masjid Al Ma’ruf Dusun Pasir Mutiara Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu-Riau.

Kapolres Rokan Hulu yang juga didampingi oleh Pejabat Polres Rokan Hulu, terlihat akrab bersama jemaah sholat subuh di rumah Allah SWT. Para jemaah, terlihat dengan tertib dan memakai masker mengikuti rangkaian acara safari subuh keliling yang ditaja oleh Polres Rokan Hulu tersebut.

Usai melaksanakan kewajiban Sholat Subuh Berjamaah, dihadapan jamaah, AKBP Taufiq LN SIK MH, menyampaikan, bahwa Polres Rokan Hulu akan menggelar kegiatan Vaksinasi Massal bagi masyarakat Rokan Hulu-Polri-TNI dan ASN yang akan dilaksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut lanjut Taufiq LN, akan digelar dari tanggal 23-26 Juni 2021 . Masyarakat dipersilahkan datang ke Kota Pasir Pengaraian dan Polri siap untuk menjemput dan mengantarkan kembali warga.

” Vaksinasi itu, untuk kesehatan masyarakat juga. pemerintah sudah menyatakan halal dan aman lagi baik demi sehatnya warga Indonesia.” Papar Taufiq.

Kegiatan vaksinasi massal ini, sekaligus sebagai bentuk wujud bakti Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang ditaja Polres Rokan Hulu demi kesehatan masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Sementara itu, Camat Rambah Arie Gunadi S.STP, mendukung rencana pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan digelar Polres Rokan Hulu.

Arie Gunadi, juga mengingatkan kepada Pemerintah Desa se Kecamatan Rambah, untuk memfasilitasi masyarakatnya yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi massal di Kota Pasir Pengaraian.(dr)