Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Rohul Wujudkan Pengabdian Serta Aksi Kemanusiaan

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Rohul Wujudkan Pengabdian Serta Aksi Kemanusiaan Pada Masyarakat

Rohul(SegmenNews.com)-Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Mapolres Rokan Hulu, Jajaran Polres Rokan Hulu mengikuti peringatan Puncak Hari Bhayangkara secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Istana Kepresidenan RI, Kamis (01/07).

Pada peringatan dan syukuran Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang digelar Ruang Rupatama Polres Rohul, yang dimulai 10.15 Wib, diikuti secara langsung oleh Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Bupati H Sukiman, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST, Dandim 0313 KPR yang diwakili Danramil Rambah Kapten Inf Kasmir dan Waka Polres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

Selain itu, pada acara Korp Bhayangkara tersebut, juga tampak diikuti juga oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Rohul, dihadiri Wakil Ketua Ny Putri Adi Prabowo, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Rohu Ir H Sri Hardono.

Para Kapolsek seperti Kapolsek Tandun AKP Sinaga, Kapolsek Ujungbatu Kompol Hutahuruk dan Kapolsek Kabun AKP Dedi Antoni dan Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto juga tampak hadir di Mapolres Rokan Hulu dalam mengikuti rangkaian acara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 tahun 2021.

Melalui peringatan Bhayangkara dengan Tema “Transformasi Polri Yang Presisi mendukung penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Jajaran Polres Rokan Hulu telah melakukan beberapa kegiatan pengabdian kepada masyarakat Rokan Hulu.

Disela-sela kegiatan peringatan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 di Mapolres Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menjelaskan bentuk kegiatan yang telah dilakukan kepada masyarakat di Rokan Hulu. Yaitu, pelaksanaan Bakti Kesehatan berupa aksi donor darah pada Selasa 22 Juni 2021 kemudian dilanjutkan dengan Vaksinasi massal pada 26 Juni 2021.

” Bakti sosial dan pembersihan tempat ibadah juga telah dilakukan oleh anggota Polres Rokan Hulu. Ini demi mewujudkan pengabdian kepada masyarakat.” Papar Taufiq.

Pada peringatan HUT Bhayngkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Rokan Hulu, juga diiringi dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada personil berprestasi dan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Korp Bhayangkara.***(drs)