Dukung TMMD Ke 111, Bu Liana Berikan Minuman dan Snack Untuk TNI

Dukung TMMD Ke 111, Bu Liana Berikan Minuman dan Snack Untuk TNI

Rohil(SegmenNews.com)- Berbagai bentuk dukungan senantiasa didapatkan Satgas TMMD ke 111 dalam pelaksanaan Program pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Salah satu pembangunan fisik dalam program TMMD ke 111 tahun 2021 ini adalah perehapan musholla dan tempat wudhu yang berada di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Di sasaran 11 dan 12 ini, Satgas TMMD mendapat dukungan masyarakat berupa minuman dan snack dari ibu-ibu perwiritan.

Minuman dan snack tersebut secara langsung diantarkan Ibu Liana yang diterima oleh TNI dan warga yang tengah bergotong royong.

Ibu Liana mengatakan, minuman yang diberikan tersebut merupakan bentuk dukungan dari ibu-ibu perwiritan kepada TNI atas kerja kerasnya dalam merehap musholla di desa mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bersusah payah membangun musholla kami ini,”katanya.

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan. Dengan dukungan ini tentunya akan menambah semangat bagi TNI dan warga yang tengah bergotong royong,” pungkasnya.***(Chan)