Wabup Inhil Pimpin Apel Karhutla, Ajak seluruh Masyarakat Jaga Alam

Tembilahan(SegmenNews.com)- Dalam rangka menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar apel Kesiap-siagaan menghadapi ancaman Karhutla diwilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (12/8/2021) pagi di halaman Kantor Bupati Jl.Akasia Tembilahan.

Apel yang di laksanakan dimasa pendemi Covid-19 diikuti dengan peserta terbatas dipimpin Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, TNI-Polri, BPBD, Organisasi PSMTI, Orari, Perwakilan dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil dan sukarelawan balakar serta unsur terkait lainnya.

Usai apel dilanjutkan peninjauan peralatan-peralatan Pemadam kebakaran dan personil baik dari TNI-Polri maupun BPBD, Organisasi dan pesera apel lainnya.

Disela-sela peninjauan peralatan dan personil, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, apel Kesiap-siagaan menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan ini tidak ada maksud lain guna mejaga lingkungan dan masyarakat akan bahaya kebakaran.***(Galeri/Diskominfo Indil)

Berikut Galeri Fotonya:

Wabup Syamsuddin Uti Pimpin Apel Karhutla, “Ajak seluruh Masyarakat Jaga Alam
Wabup Syamsuddin Uti sapa tim pemadam kebakaran
Wabup Syamsuddin Uti tinjau kesiapan tim pemadam kebakaran hutan dan lahan
Wabup Syamsuddin Uti periksa kelengkapan tim Karhutla
Wabup Syamsuddin Uti periksa kelengkapan tim Karhutla