Bupati Pelalawan Zukri Mengaku Tidak Anti Kritik

Pelalawan(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran menegaskan bahwasannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan tidak antik kritik saat acara temu ramah dengan sejumlah organisasi wartawan, Jumat, 3 Sepember 2021, di auditorium lantai III, Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Selain untuk menjalin silahturahmi dalam pertemuan tersebut, Bupati Zukri meminta agar bersama berdialog untuk mengangkat issu-issu (framing) penting untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan.

Karena menurutnya, selama ini telah mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud.

“Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi,” ujar Bupati Zukri.

Dalam hal ini, Bupati Zukri juga berpesan agar para Insan Pers yang bertugas di Pelalawan, bisa saling memberikan edukasi positif terkait perkembangan pendemi Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19), terutama dalam hal vaksinasi yang gencar dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan saat ini, agar antusias masyarakat terus meningkat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wabup Pelalawan Nasarudin, SH, MH, Kadiskominfo, Hendri Gunawan, M.Ap, Sekdis, Arif Rifani, S.sos berserta jajaran, Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, S.Sos beserta anggota dan beberapa organisasi wartawan lainnya.***(rky)