Sunatan Massal dan Memasak Ikan Salai di Kepenghuluan Sintong Sakti Sukses

Rohil(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) bersama penggerak PKK Kabupaten Rohil, serta Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit ( GRMB ) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) mengadakan sunatan massal gratis, menyerahkan Sembako untuk keluarga kurang mampu.

Pada acara yang diselenggarakan pada Kamis (14/10/2021) di halaman kantor Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih itu juga diadakan perlombaan memasak Ikan Salai.

Plt Camat Tanah Putih Suryadi SE mengatakan, bahwa pada pagi hari telah dilakukan mengukuhkan pengurus BRCN Kecamatan Tanah Putih, Gerakan Jalan Santai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Rohil, Ibu Ketua PKK dan jajaran, serta GRMB yang telah hadir dan menyelenggarakan acara ini daerah kami,” kata Suryadi.

Tidak lupa Suryadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kepenghuluan dan kelurahan yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara di Sintong Bakti. “Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat berkah,” harap Suryadi.

Sementara itu Ketua GRMB Rohil, Nalladia Ayu Rokan mengucapkan Alhmadulillah telah bisa menyelenggarakan acara ini dearah kelahirannya. “Kami juga melakukan kegiatan seperti ini di Sinaboi, Rantau Kopar, Kubu dan Kubu Babussalam,” kata Nalladia.

Dia berharap kegiatan yang didukung oleh Pemkab Rohil dan PKK Rohil bisa berdampak positif, dan bisa menjadi contoh bagi organisai lain. “Pada intinya mari jadikan kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat,” kata Nalladia.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wakilnya, H. Sulaiman┬áSS.MH┬ámemberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kerja keras serta kerja cerdas dilakukan GRMB, PKK dan PPNI. “Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT,” kata Afrizal Sintong.

Hadir dalam acara itu, Ketua PKK Kabupaten Rohil beserta jajaran, Camat Tanah Putih Suryadi SE beserta Datuk Penghulu se Kecamatan Tanah Putih, anggota DPRD Rohil Ilhami dan Hj. Rosmanita, para Kadis, para Kabag, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta lapisan masyarakat Kecamatan Tanah Putih.***(Chan)